Jumat, 24 Juni 2011

never say : Good Bye!

Beberapa hari lagi aku udah jadi siswi putih-abuabu.. Dan itu artinya aku udah ninggalin SMPku tercinta, SMP Negeri 1 Situbondo..
Huhuu, sedih ya kalo pisah gini L
Banyak banget hal-hal yang masih ingin aku lakuin di SMP, tapi yaa sudahlah, sudah saatnya aku pergi dari sini..
Banyak kenangan yang pastinya gak bakal aku lupain.. Saat-saat belajar bareng temen, main bareng temen, jalan-jalan bareng temen, banyak deh..
dan yang ga bakal aku lupain adalaaaaaaah, eng ing eeeeng *jreeeeng* MUFIN!! hahaa, pertemanan ini kita mulai dari lomba nasyid di sekolah.. (juara 1 selalu gitu booo', walau cuma tingkat sekolah.. hahaa)
well, aku akan kenalin siapa MUFIN itu sama kalian, hehee . .
start dari kiri yaah, :D
dari kiri kalian itu namanya Feti, terus sebelahnya itu Muraya.. Naah, sebelah Muraya itu aku, terus yang terakhir itu Nastiti.. hehehee :D
Mufin itu singkatan dari nama kami loh teman-teman, hehee . .

Nggak cuma MUFIN yang aku kangenin, seluruh temen-temenku, apalagi kelas tercintaku, 9B.. Kelasku punya nama loh, namanya KyuBee.. Kyu artinya sembilan (dari bahasa Jepang), dan Bee sendiri itu aslinya kita mau ambil Be, tapi ya ditambahin e satu lah, hehe.. Sekalian Bee (lebah) jadi maskot kelas kita, hehe . .


ini loh guys, penghuni kelasku.. ada wali kelasku juga, namanya Bpk. H. Ahmad Fausi.. beliau mengajar matematika.. enak banget cara nagajarnya, yaa walaupun sedikit keras sih, hehee . . the best teacher deh pokoknya :D
momen itu momen yang gak bakal aku luapain selama si SMP.. karna hari itu hari peringatan Maulid Nabi, dan dari beberapa lomba yang diadakan kita bisa meraih juara di 4 lomba, alhamdulillah.. :) cuma nasyid sama lomba nasi kuning yg dapet juara 1, yg lain 2 sama 3.. hebat kan prajurit kelasku?! hihiii J
itu yang berempat duduk di bawah, pake baju sama itu Mufin loh, hehee . .

ya itulah sedikit dari banyak kenangan selama aku di SMP.. gak bakal terlupakan deh pokoknya..
dan yang paling ga bakal aku lupain itu temen-temenku yang mau lanjutin SMA di luar kota.. huhuu, I gonna miss you guys L


okelah, sekian cerita dari aku.. kapan-kapan sambung lagi.. hehee . .
baibaiii J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Guitar Cursors at www.totallyfreecursors.com